Legenda Doom Metal Denmark, Saturnus Kembali dengan Lagu Baru
Drumer Saturnus, Henrik O. Glass (Instagram @glasshenrik)

Bagikan:

JAKARTA - Ditunggu selama bertahun-tahun, legenda doom metal Denmark, Saturnus kembali dengan single baru The Calling.

Lagu ini diambil dari album mereka yang akan datang, The Storm Within, dijadwalkan untuk dirilis pada 16 Juni.

"Percikan inspirasi datang dan pergi, tetapi beberapa dari mereka hidup di dalam dan mendorong kita maju. Masa lalu mungkin sangat membebani bahu kita, tetapi itu juga memicu keputusan untuk mengubah masa kini kita menjadi puisi untuk para pemberani," drumer Henrik O. Glass berkomentar seperti dikutip dari Blabbermouth, Rabu

"Oleh karena itu, agar kehidupan dan darah dapat bergabung dan membawa cakrawala baru ke dalam pandangan, dibutuhkan 'panggilan batin'. Namun, panggilan ini dibayangi oleh ratapan yang menjangkau dari masa-masa sulit dan pantai yang terlupakan," lanjut dia.

The Calling menceritakan kisah tentang orang-orang yang menarik diri dari malapetaka dan meraih kekuatan dengan mengubah pengorbanan menjadi keinginan murni. Lagu ini dibawakan oleh Saturnus dari perubahan besar perspektif dan kebutuhan hingga akhirnya melanjutkan hidup.

"Ini adalah panggilan untuk bertindak pada semangat mereka untuk semua, yang mendambakan perubahan dalam hidup mereka. Semua ini menjadikannya single pertama yang sempurna untuk menandai badai baru yang akan kami atasi," pungkas Henrik.

Berikut daftar lengkap lagu dalam album The Storm Within:

01. The Storm Within

02. Chasing Ghosts

03. The Calling

04. Even Tide

05. Closing The Circle

06. Breathe New Life

07. Truth