Bagikan:

JAKARTA - Rapper Costa Titch meninggal dunia setelah pingsan di atas panggung Ultra Festival. Musisi Afrika Selatan itu berusia 28 tahun.

Costa Titch sedang tampil di Nasrec Expo Center Johannesburg sebagai bagian dari Festival Ultra ketika dia dilaporkan pingsan di atas panggung. Keluarganya membenarkan bahwa dia meninggal tak lama kemudian.

“Dengan rasa sakit yang mendalam kami mendapati diri kami harus mengakui kepergiannya saat ini,” tulis mereka di Instagram seperti dikutip NME, Senin.

"Kematian secara tragis telah mengetuk pintu kami merampas putra, saudara, dan cucu tercinta kami Constantinos Tsobanoglou yang telah dicintai dan diidolakan oleh Afrika Selatan dengan nama panggungnya Costa Titch," bunyi pernyataan itu.

“Kami berterima kasih kepada para responden darurat dan semua yang hadir di jam-jam terakhirnya di bumi ini. Sebagai sebuah keluarga, kami dihadapkan pada masa-masa sulit saat kami mencoba dan memahami apa yang telah menimpa kami dan meminta agar kami diberi waktu dan ruang untuk berkumpul.

“Keluarga Tsobanoglou berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah Anda berikan kepada putra kami dan semoga Anda terus memujanya, bahkan dalam semangat.”

Ultra Music Festival berlangsung di Johannesburg pada 11 Maret kemarin dan menampilkan Adam Beyer, Alesso, Fisher, Timmy, dan Oliver Heldens.

Costa Titch memulai kariernya sebagai penari latar sebelum bertransisi menjadi rapper. Dia baru-baru ini bermitra dengan label rekaman Akon, Konvict Kulture. Akon juga tampil di remix lagu Costa Titch, Big Flexa.