Mike Shinoda Punya Lagu Solo Baru, Bakal Jadi Soundtrack <i>Scream VI</i>
Mike Shinoda (Instagram @m_shinoda)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Shinoda dari Linkin Park mengonfirmasi, lagu baru miliknya bakal jadi soundtrack film Scream VI.

Berbagi berita tersebut dalam wawancara dengan KROQ, Shinoda sangat antusias dengan materi solo baru pertamanya sejak single mandiri Happy Endings yang dirilis pada 2021.

“Hingga tahun ini, saya menulis dan memproduksi lagu untuk orang lain. Dan saya baru-baru ini mendapatkan waktu untuk membuat lagu sendiri lagi,” kata Shinoda ditranskripsi oleh majalah Kerrang!.

“Saya punya lagu baru yang akan ada dalam film Scream. Apa yang terjadi adalah mereka menghubungi saya: 'Maukah Anda membantu kami dengan musik untuk film?' Dan dalam percakapan itu saya memainkan sesuatu untuk mereka dan mereka seperti, 'Ya Tuhan, bisakah kami menggunakannya?'

Dia melanjutkan: "Saya tidak merencanakannya - saya tidak akan pernah seperti, 'Oh, kita akan mengeluarkan hal besar Linkin Park ini dan saya ingin menempatkan lagu saya tepat di atasnya!' Itu bukan perencanaan yang baik untuk saya.

“Tapi ini perencanaan yang bagus untuk penggemar Linkin Park, karena ada lebih banyak musik – jadi saya punya materi yang saya produksi yang merupakan lagu orang lain, saya punya lagu sendiri, dan kemudian kami punya materi Linkin Park. Dan itu bahkan bukan segalanya yang akan kami lakukan untuk para penggemar Linkin Park. Jadi ini saat yang tepat untuk menjadi penggemar Linkin Park!”

Adapun film Scream VI tayang di bioskop pada 10 Maret.