Swaradara Menggaet Musisi Berpengalaman Titik Hamzah dalam Single <i>Aku Datang</i>
Swaradara (Instagram @swaradara_official)

Bagikan:

JAKARTA – Swaradara menambahkan personel baru yang berasal dari band legendaris Indonesia Dara Puspita, Titik Hamzah, beberapa waktu lalu. Dengan hadirnya Titik Hamzah, Swaradara membuktikan bahwa mereka tak menutup pintu dari sosok musisi yang lebih berpengalaman.

Bahkan, masuknya Titik Hamzah memberi warna baru bagi Swaradara. Hal ini terbukti lewat sepenggal video musik terbarunya yang mereka bagikan di media sosial Instagram.

“Video clip Aku Datang sudah bisa dinikmati di Youtube Channel Aquarius Musikindo. Link tersedia di bio kami. Jangan lupa untuk like, comment, dan sebarkan ke seluruh pencinta musik!” ujar mereka.

“Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang tak pernah lelah mendukung Swaradara,” lanjut Swaradara.

Selain video musik, lagu Aku Datang juga sudah dirilis di berbagai layanan musik digital.

Lagu Aku Datang pertama kali dipopulerkan oleh Adarapta, yang merupakan singkatan dari Anak Dara Puspita pada 1985. Personielnya ketika itu terdiri dari Titi DJ, Atiek CB, Endah Soebroto dan Titik Hamzah yang sekaligus sebagai komposer.

Mengenai aransemen, lagu ini dikerjakan oleh Younky M Soewarno dan Mus Mujiono. Sempat menjadi hits pada masanya, Swaradara memilih untuk membawakan ulang lagu ini pada era sekarang.