<i>Supermassive Ride</i>, Single Optimistis Mathology Feat. Rio Clappy
Mathology (Dok. Mathology)

Bagikan:

JAKARTA - Mathology meluncurkan single anyar bertajuk Supermassive Ride pada 28 Oktober kemarin.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima redaksi, Senin, melalui lagu ini, Mathology mengajak para pendengar untuk lebih optimistis, percaya dan juga yakin terhadap diri sendiri.

"Karena diri sendiri adalah wadah yang sangat besar bagi pikiran kita untuk maju, bergerak, dan melakukan segala sesuatu agar kita selalu memberikan yang terbaik ketika sedang mengerjakan sesuatu atau apa pun itu," kata Mathology.

Dalam single ini, selain masih diperkuat formasi Ramcey (gitar), Mondy (gitar), Broto (bass), Bistok (drum) dan Adie Asturo (vokal), Mathology juga menggaet Rio Clappy untuk berkolaborasi pada departemen vokal.

Rio merupakan gitaris serta penyanyi rock yang sering berperan sebagai session player untuk sejumlah musisi semisal Bilal Indrajaya, Maya Estianti, dan Denny Chasmala Orchestra.

Supermassive Ride sudah tersedia di seluruh platform musik digital seperti Itunes, Spotify, Guvera, dll. Video liriknya bisa dilihat di kanal Youtube MATHOLOGY INA.

Sebelum melepas single ini, Mathology telah memiliki EP (album mini) Crayon serta dua single lainnya; Vellichore Monachopsis dan Anthem of Destruction.

Terkait