Bagikan:

JAKARTA - Setelah menutup tahun 2022 dengan Paris sebagai single kedua menuju album perdana, kini Voxxes merilis single teranyar bertajuk Without You menuju Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day).

Berbeda dengan single sebelumnya, Without You menjadi kali pertama Voxxes membangun memori kepada orang-orang yang sudah tidak bisa menghabiskan waktunya dengan orang tersayang.

“Single ini akan jadi lagu sedih pertama dari album Zero Hour. Without You sengaja akan dirilis mendekati Hari Valentine karena lagu ini merepresentasikan orang-orang yang penuh dengan memori baik di Hari Valentine nanti,” jelas vokalis Qashmal Zhafari dalam keterangan resminya.

Without You menggambarkan proses seseorang yang tengah membiasakan diri dalam kesendiriannya tanpa seorang pasangan di sampingnya.

Disenandungkan dengan syahdu dan sendu membawa single ketiga Voxxes ini sebagai warna baru dalam album perdana mendatang.

Meski memiliki makna lirik yang sendu, Without You menjadi materi yang menarik dan segar dengan adanya balutan musik yang menyenangkan.

Lagu ini dipersembahkan sebagai narasi klasik dari kisah patah hati seseorang dengan rangkaian synthesizer serta hook yang menyenangkan dan menarik perhatian.

“Beda sama dua single sebelumnya yang punya warna cerah, Without You ini jadi yang paling moody dari sisi materi. Lagu ini bisa dibilang lagu upbeat, tapi punya makna dan rasa yang sedih secara nada dan lirik,” jelas Zhafari.

Single Without You dapat dinikmati di seluruh layanan digital streaming platform mulai 10 Februari besok.