Penantian Itu Terjawab, Rage Against The Machine Bakal Tampil di Coachella
Rage Against The Machine (Twitter @RATM)

Bagikan:

JAKARTA - Rage Against The Machine (RATM) dikonfirmasi sebagai salah satu headliner dalam Coachella Valley Music And Arts Festival 2020. Acara ini akan berlangsung selama dua akhir pekan pada 10-12 April dan 17-19 April di Empire Polo Club di Indio, California. 

Penampilan RATM di Coachella tahun ini pertama kali terungkap pada November ketika akun Instagram "rageagainstthemachine" berbagi jadwal konser untuk tahun 2020. Pertunjukan lain pada jadwal tersebut meliputi akhir Maret di El Paso, Texas; Las Cruces, New Mexico; dan Phoenix, Arizona.

Tiket akhir pekan pertama Coachella 2020 telah terjual habis, sementara penjualan untuk Weekend Two akan dimulai pada hari Senin pukul 12 malam. 

Sementara itu, RATM terakhir kali tampil bersama pada tahun 2011 di L.A. Rising dan kerap menolak seruan untuk reuni. Gitaris Tom Morello dan rekan-rekan band RATM lainnya, Tim Commerford (bass) dan Brad Wilk, sejak saat itu bekerja sama dengan Chuck D. (Public Enemy) dan B-Real (Cypress Hill) dalam Prophets Of Rage.

Zach De la Rocha dkk merekam tiga album studio orisinal dan sebuah album cover sebelum bubar pada tahun 2000. Kelompok ini kembali bersama pada 2007 tetapi hanya memainkan pertunjukan sporadis dan tidak pernah menggelar tur penuh. 

Morello mengatakan pada 2012, "Kami telah menyetujui untuk melanjutkannya sekali saja. Setahun sekali, band ini bertemu dan dengan sangat serius membahas dan menolak tawaran yang luar biasa untuk berkeliling dunia."

Sementara itu, headliner lain pada Coachella tahun ini meliputi Travis Scott dan Frank Ocean.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

@Coachella 2020 / Indio, CA April 10 + 17, 2020

A post shared by Rage Against The Machine (@rageagainstthemachine) on