Bagikan:

JAKARTA - Pencinta roda dua di Indonesia tentunya tak asing dengan nama Honda Spacy. Ya, motor satu ini juga ada di Indonesia dan terkenal memiliki bagasi yang luas. Sayangnya kini model tersebut telah disuntik mati.

Namun kini nama tersebut (Spacy) kembali muncul lagi tapi bukan di pasar Indonesia, melainkan pasar China. Wuyang Honda resmi meluncurkan Honda Spacy 125 untuk pasar lokal yang memiliki tampilan retro.

Mengutip dari laman Greatbikers, Kamis, 19 September, Honda Spacy 125 memiliki desain retro yang secara keseluruhan membulat, bisa dilihat dari tampilan lampu depan, kaca spion, hingga bodi samping.

8

Desain retro motor ini juga diimbangi dengan berbagai fitur modern yang memang disematkan. Misalnya, seluruh lampu sudah LED, panel instrumen digital, ACG Starter, Idling Stop System, soket USB dan sudah tersedia versi ABS untuk varian tertinggi.

9

Soal jantung pacunya, Honda Spacy 125 ini menggendong mesin eSP berkapasitas 124 cc satu silinder dengan muntahan tenaga 7 dk dan torsi 10 Nm. Sementara konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 100 km per 1,8 liter.

Dengan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit itu tentunya sangat cocok digunakan di perkotaan. Tertarik dengan model satu ini? Sebelum membelinya pastikan dahulu mengetahui harganya.

Bicara harganya, bagi yang menginginkan model satu ini harus merogoh kocek 8.680 yuan (Rp 18,7 jutaan) untuk varian CBS dan 9.280 yuan (Rp 20,05 jutaan) untuk varian ABS.