Bagikan:

JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengajak ratusan anggota komunitas motor Honda city rolling baru-baru ini, dalam acara bertajuk Stylo160 Fashion Ride.

Diikuti sekitar 150 anggota komunitas motor Honda tipe matic yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), para peserta tampil fashionable dengan tetap mengutamakan keamanan.

"Meski tampil fashionable dan menarik perhatian, kami tetap menekankan kepada peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara tidak hanya dalam city rolling ini, namun juga dalam berkendara sehari-hari,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, dalam keterangan resminya, Senin, 27 Mei.

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai komunitas motor matic Honda, termasuk komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) yang pada bulan Februari lalu menggelar deklarasi pembentukannya.

Acara ini diawali dengan melakukan city rolling dari Gedung Wahana Artha di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju Clay Coffee Space, Jakarta Timur. Menariknya, para peserta menggunakan outfit yang fashionable. Kompetisi outfit peserta yang paling keren pun disisipi dalam acara tersebut.

Tak hanya city rolling, para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID adalah program loyalitas khusus anggota komunitas motor Honda. HCID sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas. Poin loyalitas ini dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi motor Honda.

Untuk bergabung dengan komunitas motor Honda, pengguna motor Honda bisa menghubungi pengurus atau kirimkan direct message (DM) ke akun instagram komunitas yang dikehendaki. Setelah itu, hadirlah pada saat jadwal kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas tersebut.