Bagikan:

JAKARTA -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki berbagai model roda dua yang disukai oleh banyak kalangan masyarakat, termasuk model Fazzio yang menarik hati banyak Gen Z.

Kali ini, Yamaha menggelar event Fazzio Day yang berlokasi di salah satu tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space.

Selain memberikan lifestyle experience, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang auto worth it serta berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.

"Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle 'skena'. Maka dari itu, selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah," kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Rifki Maulana, Jumat, 11 Oktober malam.

Event tersebut mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel penyanyi Indonesia yang membagikan tips fashion 'Gaya Gue' ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara.

Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.

"Melalui event Fazzio Day kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian," tambah dia.

Setelah talkshow, Zee dan Ashel pun kemudian mengajak pengguna setia komunitas Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Yamaha Fazzio menikmati aneka hype di daerah Blok M dan sekitarnya.

Menjelang malam, Event Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang.

Keseruan acara tersebut juga tergambarkan dari ramainya pengunjung yang datang, termasuk melihat modifikasi Fazzio yang memang terpampang di beberapa area.