Berperforma Tinggi, Husqvarna Hadirkan Edisi Rockstar FC 250 dan FC 450 2024
Husqvarna FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition 2024 (dok. Husqvarna).

Bagikan:

JAKARTA- Husqvarna Motorcycles dengan bangga memperkenalkan model motorcross terbaru yang berperforma tinggi serta terinspirasi dari tim balap pabrikan untuk tahun 2024.

Dikutip dari laman Rideaprt, Sabtu, 16 Desember 2023, model tersebut yakni Husqvarna FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition, yang sebelumnya juga hadir pada 2022.

Keduanya akan mendapatkan rangka yang benar-benar baru dengan pengurangan kekakuan sasis demi meningkatkan karakteristik menikung dan membantu kenyamanan pengendara.

Guna menyesuaikan rangka baru, pabrikan juga memberikan penyesuaian suspensi agar lebih sesuai dengan rangka baru dan meningkatkan karakteristik berkendara.

Menariknya, untuk model Rockstar Edition akan dilengkapi dengan Connectivity Unit Offroad (CUO) baru, yang dipasang di garpu depan tepat di belakang pelat nomor.

Letaknya sangat rapi, yang dapat terkoneksi pada ponsel, memungkinkan pengelolaan dan penyimpanan informasi pengaturan sepeda motor.

Selain rangka baru dan pengaturan suspensi yang direvisi, kedua mesin terus dirakit dengan daftar lengkap Aksesori Teknis yang telah teruji di balapan, seperti Roda Factory Racing dan klem rangkap tiga, bersama dengan peredam FMF Racing Factory 4.1, yang akan terdapat pada setiap model dengan grafis Rockstar Energy Husqvarna.

Edisi Rockstar FC 250 dan FC 450 2024 akan tersedia di seluruh dunia mulai Desember 2023, melalui diler resmi Husqvarna Motorcycles.

Menyoal harga, untuk pasar Amerika Serikat model FC 250 Rockstar Edition dibandrol 11.449 dollar AS atau kisaran Rp177 jutaan. Sementara untuk FC 450 Rockstar ada diangka 12.549 dollar AS atau Rp194 jutaan.

Namun, ketersediaan mungkin berbeda dari satu negara ke negara lain. Karena itu, bisa mengunjungi diler resmi atau importir Husqvarna Motorcycles.