Bagikan:

JAKARTA - Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik yang sudah mendunia, Yadea turut ambil bagian dalam pameran EICMA 2023 yang berlangsung mulai 7 hingga 12 November.

Pada pameran tersebut pabrikan asal China ini akan meluncurkan produk baru pada 7 November, dengan sedikit bocoran motor listrik yang akan dihadirkan memiliki performa tinggi, dan hadir dengan teknologi cerdas.

Dikutip dari laman Rideapart, Jumat, 3 November, dengan integrasi cepat dan sistem cerdas bertenaga AI pada kendaraan listrik, membuat Yadea bisa menjadi salah satu pemain utama, apalagi dengan kolaborasi yang dilakukan.

Misalnya, pada Mei 2023 lalu, mereka meluncurkan skuter listrik VF F200 bekerja sama dengan Porsche. Perusahaan juga memiliki pilihan skuter listrik, sepeda motor listrik Keeness VFD, dan e-bike dalam jajarannya, model yang sebelumnya dipamerkan di CES 2023.

Dari pantauan VOI di laman Instagram @yadea.global, pada 28 Oktober pabrikan yang sudah menjual lebih dari 14 juta kendaraan listrik secara global ini, menebar teaser layaknya motor sport listrik super kencang.

"Misteri terungkap, roda dua sensasi tak terbatas," tulis cuitan di laman Instagram.

Pada pameran tersebut, Yadea akan menempati ruangan seluas 800m2 yang mengesankan. Yadea juga akan memamerkan KEENESS dengan desain baru dan rangkaian produk ekstensif yang, dibuat dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan yang berpusat pada pengguna, termasuk sepeda motor elektronik berperforma tinggi, moped elektronik, skuter elektronik, dan sepeda elektronik. dan kendaraan roda tiga.

Bicara pasar Indonesia, Yadea juga telah hadir dengan berbagai pilihan motor listrik yang mengesankan, bahkan beberapa desain yang dihadirkan memiliki tampang yang elegan.