New Eliminator Mesin Berbasis Ninja dengan Kerangka Ringan
Keterangan foto: Kawasaki Eliminator/ Kawasaki Motor Indonesia

Bagikan:

JAKARTA- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis motor baru yang masuk ke dalam segmen Big Bike yakni Eliminator, dengan dua versi yakni Standar dan Special Edition (SE).

Bicara desain, motor ini memiliki karakter tersendiri, dimana kombinasi antara desain yang timeless dan teknologi modern akan menjadi perpaduan daya tarik untuk para pecinta street cruiser.

"Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan model ini ke Tanah Air untuk dapat dinikmati oleh para penggemar," kata Michael C.Tanadhi, Head Sales dan Promotion PT. KMI, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Minggu, 29 Oktober.

Bahkan Kawasaki Eliminator diklaim memiliki handling yang kuat, karena kehadiran body ramping dan ringan ditambah tempat duduk yang nyaman serta rendah.

Melengkapi karakter rider friendly, New Kawasaki Eliminator didukung oleh mesin berbasis Ninja dan rangka teralis ringan guna menghasilkan performa yang aktif. Diharapkan dapat sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan para pengendara.

"Motor dengan postur Long dan Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja," tambahnya.

Lebih detailnya, motor satu ini dibekali mesin 451cc 2 silinder yang menghasilkan power on-crank sebesar 52 PS pada 10.000 RPM dan besar torsi maksimum 42,6 NM pada 7.500 RPM.

Sementara itu, lingkar roda depan 18 inci dan belakang 16 inci, serta dibekali dengan suspensi depan besar berdiameter 41 mm teleskopik, suspensi belakang twin, Assist & Slipper Clutch, Ergofit, ABS.

Soal harga,mulai harga Rp165,9 juta untuk versi standar dan Rp169,9 juta untuk Eliminator SE.