Bagikan:

JAKARTA - NMax merupakan salah satu skutik besar andalan Yamaha yang diminati di pasaran Indonesia.

Terbaru, Yamaha mengeluarkan NMax edisi spesial dengan tampilan berbeda. Motor tersebut bernama Yamaha NMax Connected Mandalorian yang diluncurkan di Brasil.

Meskipun edisi spesial, NMax Connected Mandalorian memiliki basis dari NMax 155 Connected standar.

Nama dari skutik edisi spesial berasal dari serial Star Wars: The Mandalorian. Tidak hanya nama, motor tersebut diberi sentuhan yang berasal dari film seri tersebut.

Warna yang ditampilkan perpaduan antara silver dengan coklat yang terinspirasi dari karakter utama The Mandalorian. Yamaha juga menambahkan grafis bertuliskan "The Mandalorian" pada kedua sisi serta logo Star Wars.

Karena basisnya berasal dari Yamaha NMax 155 Connected, tidak ada perbedaan khusus dalam segi spesifikasi. Meski di negeri samba skutik ini berlabel NMax 160.

Skutik ini tetap dibekali mesin 155 cc SOHC 4 Katup dengan berpendinginan cairan. Daya pacu yang ditawarkan sebesar 15,4 dk dan torsi maksimum 13,7 Nm.

Fitur yang ditawarkan juga sama persis dengan basis dari motor ini. Terdapat engine start stop system, smart key system, Y-Connect, serta sistem ABS dual channel.

Berbeda dengan Yamaha NMax 155 Connected yang seharga Rp35,75 juta, Yamaha NMax Connected Mandalorian dijual di Brasil dengan harga 20.290 real atau dirupiahkan kisaran Rp58,6 jutaan.