Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Mercedes-Benz meluncurkan C 300 AMG Line terbaru di pasar India. Model ini hadir dengan sejumlah fitur terbaru dan eksterior yang telah disegarkan.

Dilansir dari Autocar India, Selasa, 4 Juni, model bergaya sedan tersebut hadir dengan paket AMG Line berupa bumper depan dan belakang yang lebih sporty menunjukkan gaya yang lebih kekinian dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu, pabrikan dari Jerman ini juga hadirkan sentuhan AMG di bagian dalam. Pelanggan akan mendapatkan “Night Package” sebagai standar yang memberikan tampilan gelap sekaligus mempercantik kabin.

4

Pelanggan akan dimanjakan oleh sejumlah teknologi yang tersemat pada C 300 ini, termasuk sistem suara surround 3D Burmester, lampu digital, augmented reality navigation, blind-spot assist, dan paket keyless-go comfort.

Untuk performanya, mobil ini dibekali dengan mesin 2,0 liter 4-silinder turbo yang dapat memproduksi tenaga mencapai 258 dk dan torsi 400 Nm. Ini terhubung dengan sistem Integrated Starter Generator (ISG) yang dapat memberi daya tambahan 22 dk dan 205 Nm.

Digabungkan dengan transmisi sembilan percepatan otomatis, pabrikan mengklaim bahwa sedan ini dapat berjalan dari 0 ke 100 km/jam dalam 6 detik saja dengan kecepatan tertinggi hingga 250 km/jam.

Hal menarik lainnya adalah harga dari model ini dipatok senilai 6,9 juta rupee atau setara Rp1,3 miliaran. Harga ini lebih murah dari pesaingnya seperti BMW M340i dengan banderol 7,2 juta rupee (sekitar Rp1,4 miliaran).

Pabrikan juga menghadirkan versi terbawahnya, yakni C 200 dan C200d dengan harga lebih murah senilai 6,1 juta rupee dan 6,2 juta rupee (setara Rp1,2 jutaan).