Bagikan:

JAKARTA - Bentley perluas produk mewahnya di Malaysia dengan menghadirkan Continental GT Azure. Ini menambah lini model “Azure” di negeri jiran selain Flying Spur, Bentayga, dan Bentayga Extended Wheelbase.

Berbeda dengan versi “Speed” yang menekankan sisi performa, tipe “Azure” dirancang untuk kenyamanan, kemewahan, dan keamanan rasa premium pada model Continental GT dengan melibatkan ahli kesehatan hingga ahli saraf.

“Melarikan diri dari dunia luar ke dalam lingkungan yang dipersonalisasi, dengan lebih sedikit kebisingan dari luar, yang dapat mengurangi perhatian, dan mengurangi rasa stres, kini menjadi prioritas dalam rangkaian Continental GT Azure,” kata perusahaan dikutip dari Paultan, Senin, 13 Mei.

6

Usung kenyamanan yang bebas dari rasa stres, interior mobil ini dihadirkan lebih menawan dan dapat disesuaikan oleh kebutuhan personalisasi pelanggan. Untuk Azure, Continental GT ini mendapatkan sunroof kaca panoramic.

Hal Istimewa pada mobil ini adalah hadirnya sistem kontrol anti-roll aktif 48V yang dikembangkan oleh Bentley. Sistem tersebut dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan perjalanan yang lebih mulus.

6

Sistem ini secara elektronik memisahkan anti-roll bar bila diperlukan untuk memperlancar pengendaraan, kemudian menerapkan torsi anti-roll hingga 1.300 Nm dalam 0,3 detik saat menikung untuk menjaga coupe besar ini tetap stabil.

Kemudian, sistem tersebut bekerja sama dengan pegas udara three-chamber untuk menghasilkan sasis yang berkemampuan dinamis dan sangat nyaman.

Untuk sisi dapur pacu, Bentley Continental GT Azure miliki mesin V8 4,0 liter dengan tenaga mencapai 550 ps dan torsi 770 Nm yang dapat berakselerasi mulus 0 ke 100 km/jam dalam 4 detik dan dapat berlari hingga kecepatan maksimal 318 km/jam.

Dengan menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang berbeda, Bentley Continental GT Azure dibanderol dengan harga 2,976 juta ringgit (sekitar Rp10 miliaran) di Malaysia.