Bagikan:

JAKARTA - BYD Atto 3, mobil listrik yang baru diluncurkan di tanah air, tampil dengan desain eksterior yang menakjubkan dengan fascia depannya yang khas, memberikan tampilan elegan bagi kendaraan listrik ini.

Menurut Eagle Zhao, Direktur PT BYD Motor Indonesia, BYD Atto 3 dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa unggul, yang mendukung kenyamanan berkendara jarak jauh.

"Mobil ini juga mengatasi batasan berkendara dengan integrasi teknologi tinggi, desain yang menakjubkan, dan interior yang luas," ungkapnya saat acara test drive Media Jakarta-Bandung beberapa waktu lalu.

7

Tidak hanya mengenai eksterior, ternyata interior mobil ini juga sangat unik. Bobby Bharata, Head of Product BYD Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa beberapa bagian terinspirasi dari alat fitness.

"Iya, benar. Beberapa bagian desainnya terinspirasi dari alat fitness," kata Bobby Bharata saat dihubungi oleh VOI, Kamis, 1 Februari.

Lebih rinci, ia menjelaskan bahwa pada bagian dashboard terdapat garis-garis yang menyerupai otot seperti pada alat fitness.

"Di bagian tengah juga terdapat tuas transmisi dan kisi-kisi AC yang mirip dumbel," tambahnya.

Tak hanya itu, pada bagian armrest juga didesain seperti alat treadmill. Semua aksen unik ini memberikan kesan mewah dan kenyamanan pada interior BYD, menciptakan pengalaman berkendara yang unik dan inovatif.