Bagikan:

JAKARTA - Pelelangan yang dipercaya adalah mampu memberikan informasi yang cukup lengkap tentang kondisi mobil yang akan dijual. Ini termasuk riwayat perawatan, laporan kecelakaan, dan inspeksi kendaraan. Hal ini membantu pembeli untuk membuat keputusan yang lebih informasional.

Selain itu, mobil dari merek terkenal dan bergengsi atau langka sering kali mendapat perhatian lebih di pelelangan. Mobil dengan reputasi yang baik dalam hal kualitas dan daya tahan juga cenderung laku cepat.

7

Sebuah Porsche 911 Turbo 2003 nan langka dengan jarak tempuh rendah baru 17 ribu kilometer, baru saja masuk pelelangan melalui situs lelang Bring A Trailer, di Amerika Serikat.

Diketahui, Model 911 adalah model Porsche paling terkenal hingga kini dan menjadi salah satu mobil paling legendaris sepanjang masa.

6

Dilansir dari situs rumah lelangnya, 17 Januari, Porsche 911 Turbo 2003 yang dilelang dibalut cat Arctic Silver Metallic yang berkilau di bawah sinar matahari, sementara interior berbalut kulit hitam dengan jahitan deviated memancarkan aura sporty.

9

Jok depan elektrik berpemanas dengan lambang Porsche di sandaran kepala siap membuai pengemudi dan penumpang dalam perjalanan jauh. Sentuhan karbon fiber pada dasbor, ventilasi, speaker, dan lingkar kemudi berbalut kulit menambah kesan mewah nan futuristik.

Jantung Porsche ini tidak main-main, yakni mesin boxer 3.6L Mezger twin-turbocharged bertenaga 415 hp dan torsi 415 lb-ft. Tenaga buas tersebut disalurkan ke keempat roda melalui transmisi manual 6-percepatan, siap melesat dalam sekejap mata dengan tenaga 415 hp dan torsi 563 Nm.

Bukan hanya soal kecepatan, mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi seperti Porsche Stability Management (PSM) dan rem cakram berventilasi di keempat roda. Sunroof elektrik, lampu xenon, spoiler belakang otomatis, dan sound system Bose melengkapi pengalaman berkendara Anda.

Porsche 911 Turbo 2003 ini dilelang dalam kondisi bersih dengan laporan Carfax dan title Montana. Tak heran baru masuk pelelangan, mobil ini sudah ada yang menawar 55.996 dolar AS atau setara Rp876 juta namun diyakini angkanya akan berkali lipat ketika pelelangan ditutup tujuh hari lagi.