Bagikan:

JAKARTA - Setelah Brabus memodifikasi Mercedes-AMG G63 dengan ditingkatkan performa dan diberi nama 900 Deep Blue. Perusahaan tuning lain yakni Mansory tidak mau kalah,  Mercedes-AMG G63 dimodifikasi dengan beberapa perubahan yang cukup radikal.

Mansory memberi tema pada mobil tersebut ialah "Desert Sand Performance". Dibaluti warna Sand Desert Gloss, SUV tersebut juga hadir dengan roda monoblock berukuran 24 inci dilansir Motor1, Senin, 1 Mei.

Mobilnya terlihat gagah dan agresif setelah dilengkapi serat karbon pada bagian kap mesin, sayap belakang, dan beberapa potongan trim yang terekspos.

Berpindah pada bagian interior, tidak ada perubahan yang ditampilkan. Mansory hanya menyertakan warna jingga sehingga terlihat berpasir seperti tema yang disematkan.

SUV yang diberi nama P900 tersebut juga ditingkatkan sisi jantung pacunya. Masih dengan mesin V8, mobil ini mampu mengeluarkan daya sebesar 900 dan torsi 1.200 Nm.

Ini cukup membuat P900 melaju dengan cepat. Mansory mengatakan bahwa mobil tersebut dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Sebagai pembanding dengan basis yang sama, Brabus 900 Deep Blue disematkan mesin yang sama dengan P900, namun perbedaannya dari segi performa.

Brabus 900 Deep Blue mampu melaju dalam waktu 3,7 detik dari 0 hingga 100 km/jam. Namun, 900 Deep Blue mampu menembus kecepatan tertinggi 280 km/jam.