Tak Lagi Sabar pada Haters, Ayu Ting Ting Tulis Pesan: Jangan Pancing Emosi Saya!
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti. Pelaporan itu karena Ayu merasa dirinya dan anaknya telah dihina.

Pelaporan teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelaporan Ayu Ting Ting menyertakan Pasal 315 tentang penghinaan.
 
Untuk melengkapi laporan tersebut, orang tua Ayu dimintai keterangan di Polda Metro Jaya, Selasa, 12 Oktober. Ayah Rozak dan Umi Kalsum diperiksa sebagai tersangka. 
 
Kedua orangtua Ayu Ting Ting itu dicecar dengan jumlah pertanyaan yang berbeda. Pertanyaan paling banyak diarahkan ke Umi Kalsum. "Buat ayah Ojak ada 6 pertanyaan untuk ibu Umi ada 12 pertanyaan," ujar pengacara Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Minola Sebayang.
 
Ayu mengatakan laporannya adalah tindakan tegas untuk haters. Seolah tak cukup dalam memberikan keterangan, melalui Instagram, Ayu Ting Ting menegaskan kembali pesannya kepada warganet terutama haters.
 

 
"Sudah cukup ya , jangan pancing emosi saya! Kalian tau kan selama ini saya selalu sabar, tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan , maka saya akan bertindak , karena sabar ada batasnya! Sependapat kan? Gimana kalau kalian berada di posisi saya?" tulis Ayu Ting Ting di akun @ayutingting92 dikutip Rabu, 13 Oktober. 
 
Unggahan ini mendapat banyak dukungan dari penggemar Ayu Ting Ting. Mereka memahami pilihan ibu Bilqis ini untuk melaporkan haters.