Studio Ghibli Rilis <i>Merchandise</i> Resmi Pertama Bertema Film
Kiki's Delivery Service (Studio Ghibli)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi animasi terbesar di Jepang, Studio Ghibli untuk pertama kalinya merilis merchandise yang bertemakan film-film produksi mereka. Jika mereka dikenal dengan rilisan film dan musik, kini mereka merambah lini fashion dengan koleksi resmi mereka.

Bertajuk Hawaiian Collection, lini busana yang diberi nama GBL ini menampilkan merchandise dengan visual ala film ikonis produksi Ghibli seperti Kiki’s Delivery Service, Princess Mononoke, Spirited Away, dan masih banyak lainnya.

Koleksi ini diluncurkan dalam rangka menyambut musim panas. Kaos serta rok panjang yang ditampilkan menggunakan motif print karakter khas film Ghibli. Aksen ini membuat kesan ceria semakin terpancar.

Tidak hanya merchandise pakaian, skateboard berhiaskan gambar Ghibli juga dihadirkan untuk penggemar Studio Ghibli. Sebuah alternatif menarik yang diberikan studio ini mengingat ini adalah persembahan terbaru Studio Ghibli.

Memang tidak banyak yang bisa dilakukan Studio Ghibli di tengah pandemi COVID-19. Karena situasi ini, mereka harus menutup museum di Jepang serta menunda rencana perilisan film terbaru, Aya to Majo. Kendati begitu, seluruh film produksi Studio Ghibli bisa disaksikan di seluruh layanan streaming digital.

Bagi kalian yang tertarik dengan merchandise resmi Ghibli bisa menyiapkan 11.000 yen dan bisa dibeli melalui situs resmi GBL. Apakah kalian tertarik?