Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit. Ada Apa?
Tukul Arwana (Instagram @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, pembawa acara kondang ini mengalami pendarahan otak dan ditangani di Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur.

Kabar ini dikonfirmasi penjaga rumah Tukul. Melansir kanal YouTube MOP Channel, penjaga rumah Tukul Arwana menjelaskan pukul berapa ia dibawa ke rumah sakit.

“Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib,” kata penjaga rumahnya. Dia juga menyebut Tukul sudah dibawa sejak hari Rabu, 22 September.

Anaknya, Ega Prayudi juga menjelaskan sang ayah sedang menjalani perawatan intensif sehingga belum bisa berbicara banyak mengenai kondisinya.

Namun dia meminta masyarakat untuk mendoakan sang ayah agar cepat pulih.

Sementara itu, warganet beramai-ramai menulis komentar di Instagram pembawa acara One Man Show tersebut. Mereka menulis ucapan agar pelawak itu bisa sembuh dengan segera mungkin.

“Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin,” kata warganet.

“Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra,” kata yang lainnya.