Sudah Lihat Rihanna Pakai Kostum Lintingan Marijuana? Sang Bintang Kembali Tunjukkan Cintanya pada Ganja
Rihanna (Instagram/@badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Pembuktian cinta Rihanna terhadap tanaman ganja beranjak ke tingkat berikutnya. Berpose untuk majalah Dazed, Rihanna dibungkus kostum, membuatnya terlihat seperti lintingan ganja.

Pose itu dilakukan untuk edisi istimewa ulang tahun ke-30 Dazed. Busana 'papir' Rihanna dibuat oleh Jawara Alleyne x Raw Materials. Ada dua gabungan konsep: Halloween dan stoner.

Pemotretan Rihanna untuk Dazed kali ini memang istimewa. Selain berkostum lintingan ganja, Rihanna juga tampil dengan Burberry putih khusus, jas hujan, serta sepatu bot setinggi paha.

Rihanna juga berpose memegang tongkat dan berdiri di bawah payung. Gambar itu menyimbolkan kejayaannya lewat hit Umbrella di tahun 2008.

Di pose lain Rihanna memodelkan catsuit emas bersisik yang ketat --juga oleh Burberry-- dan stiletto setinggi langit. Rihanna bahkan berpose telanjang untuk salah satu pemotretan barihgian dalam, mengayunkan rambut gimbal pirang yang mencapai sampai ke jari kakinya.

Rihanna memang dikenal sangat doyan ganja. Ia amat mencintai tanaman berjuta manfaat itu. Terakhir, Juli lalu, dikutip UrbanIslandz, Rihanna bahkan mengatakan ganja kini lebih penting bagi hidupnya ketimbang laki-laki.

Rihanna mengaku tengah menikmati momen kesendiriannya. Dan ganja membantunya menemukan kebahagiaan-kebahagiaan dalam kondisi itu.

Ia menemukan banyak cinta untuk dirinya sendiri. Nilai-nilai kehidupan juga didapat Rihanna dari dimensi-dimensi kontemplatif penggunaan ganja, salah satunya kesadaran bahwa kita semua bertanggung jawab untuk kepuasan kita sendiri.

“Jika Anda tidak bahagia lajang, Anda tidak akan bahagia dengan pasangan. Kebahagiaan datang dari ganja, bukan hubungan.”