5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria
Ilustrasi (Gustavo Fring/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA -  Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri, terutama di depan lawan jenis. Padahal, tahukah Anda kalau kaum pria memiliki pandangan tersendiri mengenai beberapa bagian tubuh wanita. Bagi mereka, bagian-bagian tubuh tersebut memiliki daya tarik tersendiri. 

Penasaran bagian tubuh wanita mana saja yang dikagumi oleh pria? Cek daftar berikut ini.

Rambut

Rambut adalah satu hal yang sangat dikagumi oleh para pria, bagaimana pun keadaannya. Bagi pria, rambut wanita bisa memberikan kesan sensual tersendiri, apalagi jika digerai.

Mata

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang bisa mengubah seluruh penampilan Anda. Pria paling senang melihat mata wanita, terutama tatapan yang penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.

Kulit

Kaum pria mengagumi sentuhan, mereka senang menyentuh kulit Anda. Tak dapat dipungkiri bahwa sentuhan di kulit memang tak bisa dikalahkan sensasinya.

Lekuk tubuh

Bentuk tubuh Anda sendiri juga merupakan satu hal yang dicintai kaum pria. Sesuatu tentang lekuk dan bentuk tubuh ketika duduk, berdiri, atau berjalan pasti membuat para pria mengaguminya.

Payudara

Sudah jadi rahasia umum kalau payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik bagi kaum pria. Tak perlu repot-repot melakukan operasi plastik, cintai setiap bagian tubuh Anda apa adanya, karena itu juga yang dilakukan oleh kaum pria.