Pilihan Drama untuk Libur Kemerdekaan Republik Indonesia, <i>The Making of an Ordinary Woman 2</i>
The Making of an Ordinary Woman 2 (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Making of an Ordinary Woman 2 bisa mulai diakses Minggu, 15 Agustus di layanan streaming CATCHPLAY+. Libur kemerdekaan bisa menjadi waktu yang tepat untuk memulai tontonan ini.

Setelah sukses dengan musim pertamanya, mini seri Taiwan peraih penghargaan ini akan ada sepuluh episode dari mini seri ini, yang akan dirilis satu per satu di setiap hari Minggu.

Serial yang menyentuh ini mengisahkan bagaimana tokoh utamanya yang bernama Chen Chia-Ling, berjuang melalui masa transisi paruh baya, dan berupaya membangun kembali harga dirinya setelah menginjak usia 40-an. Drama ini menunjukkan bagaimana wanita ini merangkul babak baru dalam hidupnya dengan penuh kesadaran, refleksi dan penemuan diri.

"Kami sangat bangga karena kami tidak hanya mampu menghadirkan film-film blockbuster terbaru, tetapi juga konten original yang diproduksi sendiri oleh CATCHPLAY untuk pelanggan kami di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ Novy Fadillah Sudradjat dikutip dari ANTARA.

"Ini sejalan dengan misi kami untuk memperkenalkan konten yang lebih unik dan orisinil bagi pelanggan di Indonesia, dan kami berharap bisa berbagi lebih banyak lagi tahun ini," katanya menambahkan.

Pemirsa Indonesia kini bisa menyaksikan serial komedi yang kocak dan menghibur, namun sekaligus mengharukan dan menghibur ini di CATCHPLAY+ melalui berbagai media, termasuk website, aplikasi seluler, dan layar lebar.