Neil Patrick Harris Main Serial Komedi Lagi
Neil Patrick Harris (CBS)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Neil Patrick Harris kembali ke genre komedi yang membesarkan namanya. Hari ini, Jumat, 6 Agustus, dia dikonfirmasi berperan sebagai pemain utama dalam serial Uncoupled.

Melansir Deadline, serial Uncoupled diproduseri Darren Star dan Jeffrey Richman. Kedua nama ini pernah terlibat dalam sejumlah serial komedi populer seperti Emily in Paris dan Modern Family.

Uncoupled menceritakan Michael (Neil Patrick Harris) yang merasa hidupnya sempurna sampai ia ditinggal pasangannya setelah 17 tahun bersama. Dalam waktu semalam, Michael menghadapi dua mimpi buruk - ditinggal cinta sejatinya dan menjadi single di New York.

Selain menjadi pemeran utama, Harris juga memproduseri serial ini di bawah produksi MTV Entertainment Studios.

Meski terlihat aktif namun Uncoupled menjadi kembalinya Neil Patrick Harris membintangi serial orisinal Netflix. Sebelumnya dia terlibat dalam serial A Series of Unfortunate Events pada tahun 2017.

Tahun ini, Harris menjadi juri dalam acara Australia’s Got Talent: Challengers & Champions. Adapun produksi Uncoupled dimulai pada tahun ini di New York dan tayang di Netflix.