Kian Menawan, Ini 4 Potret Mawar Eva De Jongh dalam Balutan <i>Dress</i> Warna Hitam
Ilustrasi (Instagram Official @mawar_eva)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar Eva De Jongh tidak hanya dikenal sebagai aktris tapi juga seorang penyanyi bersuara merdu. Tak heran jika sosok gadis multitalenta yang lahir 20 tahun silam ini menjadi idola remaja tanah air sejak kemunculan film pertamanya yaitu Promise di tahun 2016.

Memiliki paras cantik, artis berdarah campuran Belanda-Batak(Karo) ini selalu cocok berbusana apapun tak terkecuali warna hitam.

Gbr: Instagram Official @mawar_eva

Sering tampil dengan outfit bergaya kasual, Mawar Eva De Jongh tetap saja tampil memesona saat menggunakan dress berwarna hitam. Balutan gaun hitam membuat aktris kelahiran 26 September 2001 ini tampak lebih dewasa.

Gbr: Instagram Official @mawar_eva

Aura kecantikan Mawar Eva makin terpancar saat mengenakan dress boho warna hitam. Microphone yang digenggam makin menunjukkan kalau bakat menyanyi yang dimiliki tidak main-main.

Gbr: Instagram Official @mawar_eva

Bunga Mawar merupakan salah satu bunga yang sangat menawan. Terkadang para designer baju mengangkat keindahan bunga mawar dan menuangkan ide tersebut menjadi motif baju. Sama seperti dress bertema floral yang dipakai oleh Mawar De Jongh.

Gbr: Instagram Official @mawar_eva

Pesona wanita kelahiran Belanda ini juga turut terpancar dengan busana hitam bermotif bintang. Agar tetap terkesan kasual, Mawar mengenakan sepatu kets putih.