Suami Sembuh dari Kanker Getah Bening, Seleb Tasya Kamila Lakukan Ini
Tasya Kamila dukung suami Randi Bachtiar dalam penyembuhan kanker getah bening. (Instagram @tasyakamila)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melakukan perawatan intensif beberapa waktu akhirnya suami Tasya Kamila bisa sembuh. Randi Bachtiar suami penyanyi tembang Libur Telah Tiba itu, dinyatakan oleh tim medis sembuh setelah sebelumnya divonis mengidap kanker getah bening.

Berita bahagia ini diceritakan Tasya melalui laman media sosial Instagram @tasyakamila yang sudah terverifikasi. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa pada pemeriksaan terakhir, area getah bening di rongga dada suaminya sudah bersih dari sel kanker aktif. "MasyaAllah, selamat atas perjuanganmu sayaaang," ujar Tasya seperti dilansir Paragram.id.

Tasya Kamila dan suami Randi Bachtiar. (Instagram @tasyakamila)
Tasya Kamila dan suami Randi Bachtiar. (Instagram @tasyakamila)

Saat awal menjalani terapi Randi sempat mengabarkan keadaanya melalui laman media sosial miliknya. "Saat ini gw sedang berikhtiar dan berjuang melawan Kanker Getah Bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang insyaAllah bisa diobati dan disembuhkan. Gw udah menjalani operasi thorax dan kemoterapi, sekarang sedang menjalani radiasi. Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gw," tulis Randi di akun Instagram @randibahctiar, dikutip Senin, 10 Mei. 

Jalan panjang sudah dilalui Randi. Berkat bantuan pada nakes semuanya bisa dilewati dengan selamat. Tasya Kamila mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan pihak-pihak terkait yang selama beberapa bulan ini membantu pemulihan kesehatan Randi sampai sembuh seperti sekarang ini.

"Tentunya kami sangat berterima kasih sama para dokter, suster, nakes yang sudah bantu Randi selama treatment di RSCM Kencana dan RSCM Pusat," tambah mantan penyanyi cilik ini.

Pose mesra Tasya Kamila dan suami Randi Bachtiar. (Instagram @tasyakamila)
Pose mesra Tasya Kamila dan suami Randi Bachtiar. (Instagram @tasyakamila)

Tasya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga, sahabat, dan teman yang selalu mengirimkan doa untuk kesembuhan Randu. "Buat teman-teman yang masih berjuang melawan penyakit, selamat berjuang," kata Tasya.

Selama proses pemulihan tak bisa dipungkiri sosok Tasya sangat perhatian dan setia mendampingi Randi ketika menjalani perawatan. Dia berada di Rumah Sakit, dan menemani Randi melakukan kontrol rawat jalan sembari mengasuh anak di rumah.

Perjuangan dan kesabaran Tasya Kamila dan Randi berbuah manis. Kini keduanya sudah bernafas lega karena bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Tentunya mereka akan tetap menjaga pola hidup yang benar agar selalu dapatkan kesehatan.