Tips Aman Mencoba <i>Virtual Sex</i> di Tengah Pandemi COVID-19 
Ilustrasi (Artem Podrez/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, banyak hal terpaksa berubah. Termasuk para pejuang LDR alias hubungan jarak jauh juga ikut terkena imbasnya. Padahal sudah pesan tiket untuk mengunjungi pasangan nan jauh di sana. Sayangnya, semua jadi batal karena dilarang bepergian. 

Yah, akhirnya virtual seks jadi populer. Untuk melepas rindu dan hasrat bercinta, mau tidak mau harus dilakukan secara online juga. Biasanya pasangan akan menggunakan platform tertentu untuk bertukar foto menggoda atau video call

Berminat untuk coba virtual seks? Ada beberapa hal yang penting untuk dilakukan sebelumnya agar lebih aman. Simak tipsnya berikut ini.

Cek privacy setting

Untuk melakukan virtual seks, jangan lupa dengan keamanan privasi. Pastinya Anda tidak ingin ada foto dan video yang tersebar, kan? Sebaiknya, pastikan betul keamanan platform yang dipakai. Pun, sebaiknya hindari Zoom, Skype, dan Google Hangouts. 

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/68141/biar-makin-mantap-begini-5-tips-foreplay-sebelum-bercinta

- https://voi.id/lifestyle/67859/selama-pandemi-ini-5-alasan-mengapa-perlu-menjaga-keintiman-dengan-pasangan

- https://voi.id/lifestyle/67728/studi-baru-wanita-berpayudara-kecil-lebih-berpotensi-selingkuh

- https://voi.id/lifestyle/67558/tanpa-obat-kuat-ada-5-cara-alami-tingkatkan-hasrat-seksual

- https://voi.id/lifestyle/67363/ini-4-posisi-hubungan-seksual-yang-tepat-sesuai-fisik-tubuh-agar-makin-nyaman

[/see_also]

Gunakan nama samaran

Tidak perlu mengisi data Anda sesuai aslinya. Jika menggunakan platform tertentu yang baru dibuat, sebaiknya gunakan nama anonim. Untuk menjaga keamanan privasi dan jangan sampai data diri juga ikut tersebar. 

Jangan tampilkan wajah

Jika Anda masih ragu, sebaiknya jangan menampilkan wajah dalam foto atau video. Cara ini juga bisa mengatasi kecanggungan dalam melakukan virtual seks, apalagi untuk yang baru pertama kali mencoba. Cukup menampilkan pose seksi diiringi godaan, sudah bisa membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan. 

Persetujuan kedua belah pihak

Memang melakukan seks secara online ini agak menakutkan kesannya. Ya, pasti dalam lubuk hati, takut tersebar dan bikin malu diri sendiri. Maka dari itu, penting juga ada persetujuan dari kedua belah pihak, antara Anda dan pasangan. Diskusikan terlebih dahulu bahwa hal ini akan menyenangkan untuk kalian berdua atau bisa juga bikin perjanjian untuk tidak menyimpan semua data biar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan di masa depan.