Kembali Berakting, Jessica Alba Gabung Film Netflix Berjudul <i>Trigger Warning</i>
Jessica Alba (Instagram @jessicaalba)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jessica Alba kembali berakting untuk sebuah film terbarunya berjudul Trigger Warning.

Alba memulai jadwal syutingnya di New Mexico pada musim gugur yang akan datang. Selain berakting, dia juga memproduseri film bergenre thriller yang akan tayang di Netflix ini.

Saat ini, Alba sedang fokus menjadi pebisnis setelah mendirikan Honest Co. pada tahun 2011. Perusahaan ini menjual produk perawatan kulit, produk bayi, rumah tangga secara daring.

“Saya mencoba sedikit dan saya memiliki beberapa hal yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun dan saya sampai di bagian produksi,” kata Alba mengutip Deadline pada hari ini, 15 Juli.

Mengenai film Trigger Warning, wanita 40 tahun itu merasa antusias dengan proyek terbarunya. “Menyenangkan. Film ini menggunakan bagian berbeda dari otak saya, jiwa saya.”

Nama Alba dikenal melalui sejumlah film, di antaranya franchise Fantastic Four, Valentine's Day, Little Fockers, serta Mechanic: Ressurection

Jessica Alba tidak sepenuhnya meninggalkan dunia seni peran. Sebelum mengonfirmasi peran barunya, dia berakting dan menjadi produser untuk serial L.A.’s Finest.

Selain itu, dia juga didaulat sebagai presenter untuk serial dokumenter Parents Without Borders yang akan rilis di Disney+.

Namun dibandingkan tampil dalam dunia hiburan, Alba lebih mengurus bisnis dan mengambil beberapa peran kecil sehingga Trigger Warning menjadi film terbaru di mana dia menjadi pemeran utama.