Lay EXO Rilis <i>Teaser</i> Album Keempat <i>LIT</i>
Lay (Tangkapan layar video teaser Lit)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu member EXO, Lay akan merilis album solo keempatnya bertajuk LIT. Hal ini diketahui dari teaser foto dan video yang dibagikan melalui media sosialnya pada Selasa, 26 Mei. Dengan judul lagu bertajuk sama, Lay akan merilis album LIT dalam dua bagian.

Dari teaser videonya, Lay akan memasukan kisah tradisional ke dalam video musik Lit. Dilansir dari Soompi, lagu ini dideskripsikan sebagai M-POP (Mix-Mandarin-Pop) yang menyuguhkan perpaduan musik tradisional China dengan musik pop barat.

Lit akan menceritakan kehidupan masa lalu dan kehidupan setelahnya. Teaser-nya menampilkan perpindahan seorang Lay yang terlihat menghadapi pasukan istana. Sepertinya, video ini akan dikemas seperti cerita dalam film.

Sebelum Lit, Lay telah merilis trek pre-release bertajuk Jade yang langsung naik ke tangga musik China.

Sementara itu. Bagian pertama album LIT akan dirilis pada 1 Juni di mana trek utamanya akan dihadirkan beserta lima trek lainnya. Kemudian, bagian keduanya akan menyusul dengan enam trek baru. Tetapi, pemain The Island ini belum memberitahu kabar terkait album keduanya.

Para penggemar langsung membuat tagar IamLIT serta LIT_LayZhang dan kini berjaya di media sosial setelah pengumuman tersebut dirilis.

Lama tidak muncul bersama EXO, Lay banyak disibukkan dengan segala kegiatan di China. Mulai dari acara variety show, kolaborasi, film, dan lain-lain. Ia terakhir kali muncul bersama EXO ketika ikut mengantar D.O ke tempat pelatihan wajib militer pada 2019.

Sebelumnya, ia berduet bersama Steve Aoki dan will.i.am merilis lagu Love You More. Tidak hanya secara audio, video musiknya bisa disaksikan melalui YouTube.

Kini, penggemar sudah bisa memesan album LIT secara fisik dan digital. Sementara untuk teaser video musiknya bisa dilihat bawah ini: