Gemasnya Kolaborasi Crush dan Joy Red Velvet dalam <i>Mayday</i>
Crush dan Joy 'Red Velvet' (P-Nation)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi RnB Crush melepas lagu terbarunya Mayday bersama Joy dari grup Red Velvet. Lagu ini merupakan karya terbaru dari seri Homemade. Sebuah video musik lucu yang dirilis pada Rabu, 20 Mei melengkapi kolaborasi mereka.

Dalam video musik berdurasi tiga menit tersebut, Crush diceritakan sebagai orang yang merasa frustasi dan kebingungan. Ia mencoba berbagai hal baru namun ia tidak bisa menikmatinya sampai Joy hadir dan hidup mereka bahagia. Konsep dokumenter membuat video musik ini terasa nyata dan menggemaskan.

Seperti videonya, Mayday adalah lagu RnB yang menceritakan perasaan frustasi dan bosan saat di rumah. Suara Joy yang merdu menambah keseruan lagu yang hangat dalam musim semi.

Sebelumnya, agensi P-Nation yang menaungi Crush menyebut penyanyi ini akan merilis serial homemade yang berisi trek-trek buatannya setelah terakhir kali merilis album studio From Midnight to Sunrise pada Desember lalu.

Trek Mayday bersama Joy menjadi pembuka proyek homemade, yang didaulat sebagai judul karena seluruh trek diproduseri dan dibuat oleh Crush.

Joy juga membagikan foto dengan Crush saat rekaman lagu Mayday. “Tolong tunggu ‘Mayday’ pada Rabu. Saya adalah penggemar yang berhasil,” tutur vokalis Red Velvet itu sambil menunjukkan CD From Midnight to Sunrise milik Crush yang ditandatangani. Kedua penyanyi ini pernah menunjukkan ketertarikan mereka untuk berduet.

Dalam CD itu, Crush menuliskan; “Untuk JOY! Sebuah kehormatan bekerja sama denganmu! Terima kasih banyak, dan tetap sehat!”

Merayakan perilisan Mayday, Crush dan Joy live di YouTube pada hari ini, 20 Mei. Selain menonton premiere video bersama, mereka bermain suling bersama dan berbicara tentang proses pembuatan lagu. Penyanyi bernama asli Shin Hyo Seob ini mengatakan suara Joy diperlukan dalam lagu Mayday.

Selain itu, Crush sempat menanyakan kapan comeback Red Velvet, namun Joy menjawab mereka belum mengetahui rencana itu. Penggemar juga merayakan lagu ini dengan membuat trending tagar CRUSHxJOY_MAYDAY.

Video musik Mayday milik Crush dan Joy dari Red Velvet bisa disaksikan di bawah ini. Bagaimana menurutmu?