Citra Kirana Berhasil Turunkan 22 Kg Berat Badan dengan Diet <i>Real Food</i>, Ini Cararanya
Citra Kirana (Foto: IG @citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Citra Kirana mendapat banyak respon positif dari warganet. Banyak yang memujinya makin cantik  setelah berat badannya turun 22 kg. Warganet pun menyemangatinya untuk turun 9 kg lagi sesuai target. 

"Sudah turun 22kg. Happy banget udah agak tirusan lagii sekarang. Tinggal 9kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," tulis Citra Kirana di akun @citraciki dikutip Rabu, 2 Juni. 

Penampilan tirusnya usai melahirkan menjadi inspirasi warganet. Mereka mempertanyakan diet apa yang dilakukan oleh Citra Kirana. Dalam unggahan di kanal YouTube, Citra mengungkapkan bahwa dia melakukan diet real food. 

"Yang jelas aku makan makanan real food. Maksudnya makanan utuh, tanpa olahan," tuturnya di channel YouTube Ciky Citra Rezky dikutio Kamis,

Real food adalah mengonsumsi dan mengolah makanan dalam bentuk utuh. Artinya menghindari makanan olahan pabrik seperti sosis, ham, nugget, tepung terigu, mie, dan sebagainya.

Citra Kirana juga mengurangi konsumsi camilan seperti cake, yang bahan utamanya terbuat dari tepung terigu dan gula. Jika ingin makan daging, istri Rezky Aditya ini lebih memilih steak atau masakan yang diolah dari daging segar, bukan buatan pabrik.

"Kalau mau daging utuh, ya daging steak, udah makannya cuma itu doang dan nggak ngemil-ngemil," tutur Citra Kirana.