Kabar Duka, Ibu Tompi Meninggal Dunia
Tompi (Foto: IG @dr_tompi)

Bagikan:

JAKARTA - Dokter dan penyanyi Tompi sedang berduka. Sang ibu, Safura, meninggal dunia pada hari  Jumat, 23 April kemarin. Untuk mengantarkan mamanya, Tompi pun langsung bertolak ke Medan.

Tompi membagikan langsung kabar duka tersebut lewat postingan di Instagram yang memperlihatkan wajah sang ibu. "Ya Allah, tempatkan Ibuku di tempat paling Mulia. 23 april 2021," tulis Tompi.

Beragam ucapan duka pun datang dari rekan artis lainnya. Yuni Shara, Dewa Budjana hingga Krisdayanti menyampaikan duka mendalam lewat kolom komentar Instagram Tompi.

"Turut berduka cita dok," tulis Iqbaal Ramadhan. 

"turut berduka cita sdlm2nya.." tulis Wulan Guritno. 

Usai mengunggah postingan tersebut di feed, Tompi mengunggah foto utuk mengenang ibunda di Insta Story. Tompi mengunggah foto kenangan saat sang ibu berfoto dengan anak-anaknya. "Ke Medan mau ketemu Mamak. I love u," kata Tompi.

Dari keterangan tersebut, Tompi memberi isyarat dirinya langsung berangkat menuju Medan, Sumatera Utara. Tompi berniat menemui jenazah sang ibu.

Setelah itu Tompi mengunggah fotonya di pesawat. Nampaknya kenangan sosok ibu Tompi sangat kuat terasa. Hingga Tompi meluapkan rasa rindu dan kehilangan berkali-kali. 

"Mama berpulang di hari Jumat. Di hari Jumat pula aku lahir dulu," kenang Tompi sambil mengunggah foto berdua dengan ibunda.