Rilis Poster dan Trailer, Film <i>Tarian Lengger Maut</i> yang Siap Tayang 13 Mei 2021 di Bioskop
Film Tarian Lengger Maut (Foto: Visinema Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Kebijakan pemerintah yang mengizinkan bioskop kembali buka di seluruh wilayah Indonesia, disambut positif oleh film maker. Visinema Pictures bekerja sama dengan Aenigma Pictures siap menayangkan film Tarian Lengger Maut di bioskop pada 13 Mei 2021 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. 

Jumat, 23 April, official poster dan trailer film bergenre thriller berbalut misteri yang mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari ini dirilis. Poster film ini didominasi warna merah dengan seorang penari di tengah hutan. 

Tarian Lengger Maut merupakan film thriller misteri pertama yang dirilis oleh Visinema Pictures. Cristian Imanuell selaku produser mengungkapkan alasan Visinema tertarik untuk berkolaborasi dengan Aenigma Pictures dan merilis film ini ke publik. 

"Ini kali pertama Visinema Pictures merilis film dengan genre thriller misteri, apalagi setelah menonton filmnya, hasilnya sangat bagus dan kami menilai penonton film Indonesia pasti menyukai filmnya , tentunya kesempatan ini sangat sayang untuk dilewatkan," ungkap Christian. 

Film yang disutradarai oleh Yongki Ongestu ini bercerita tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas, satu persatu warganya menghilang secara misterius. Kemudian di sisi lain kehadiran dokter Jati (Refal Hady), masih belum diketahui apa hubungannya dengan berbagai insiden yang terjadi di desa Pageralas.

 

Namun, seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang; dipercaya bahwa penari yang memiliki Indang dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya. 

Chemistry atau kedekatan yang tidak lazim antara dr. Jati dan Sukma di dalam film Tarian Lengger Maut coba digambarkan melalui trailer yang telah dirilis ke publik. Menyiratkan intensi yang tidak biasa dari dr. Jati terhadap Sukma.