Deddy Mizwar Berubah dari Bang Jack jadi Ustaz Golok di Sinetron <i>Para Pencari Tuhan</i> Jilid 14
Deddy Mizwar dalam sinetron Para Pencari Tuhan (foto: IG @sctv)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah sepekan sejak penayangan perdananya, sinetron spesial Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 14 menemani waktu sahur pemirsa SCTV. Jalinan cerita yang mengetengahkan beragam konflik serta problematika kehidupan keluarga hingga percintaan para tokoh muda didalamnya, tentu memancing rasa penasaran pemirsa untuk mengikuti kelanjutan kisahnya. 

Dikisahkan Bang Jack (Deddy Mizwar)  kini telah bertransformasi menjadi aktor yang sukses berkat peran Ustadz Golok yang diperankannya. Sinetron yang dibintanginya pun sukses meraih jumlah penonton yang tinggi. Untuk hasil kerja kerasnya, Bang jack pun menerima bayaran dengan nominal yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung, Bang Jack juga menerima hadiah sebesar satu miliar rupiah dari sang produser. 

Berbeda dengan Bang Jack yang dinilai cukup sukses dengan aktingnya. Pak Jalal (Jarwo Kwat) justru berharap Bang Jack bisa berhenti menjadi aktor dan kembali menjaga masjid. Konflik asmara pun hadir diantara Zahro (Betari Ayu) dan Ustadz David (Syakir Daulay), Dimana Zahro ingin sekali mewujudkan impian sang ayah untuk segera menikah. 

Sayang, ditengah usahanya memperjuangkan cintanya dengan Ustadz David, disaat bersamaan Ustadz David justru mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya ke Al-Azhar Mesir. Sontak hal ini membuat Zahro dan Pak Jalal pun kecewa dengan keinginan Ustadz David tersebut. 

Kelanjutan dari langkah yang diambil Bang Jack (Deddy Mizwar) dalam meyakini jalan yang ditempuhnya untuk menyebar kebajikan hingga perjuangan Zahra (Betari Ayu) membahagiakan sang ayah Pak Jalal (Jarwo Kwat)  akan terus tersaji lewat sinetron spesial Ramadan SCTV “Para Pencari Tuhan Jilid 14: Ingat Mati Bro” setiap hari pukul 02.45 WIB hanya di SCTV.