Bagikan:

JAKARTA - Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang sorotan publik usai dianggap tidak sopan kepada ibunya sendiri saat mengisi salah satu program televisi.

Dalam tayangan tersebut, Iis dan Salsha sedang bermain tanya jawab. Di mana Iis bertanya apakah boleh kalau ia meminta putrinya untuk terus tinggal dengannya.

Namun sayangnya, jawaban dari Salsha dianggap telah menyakiti hati sang ibu.

"Ih nggak mau, mama rebek (ribet) banget. Om Rian tahu kan kalau adikku sampai pindah? Aku lihat adikku pindah aja, aku kayak 'aduh aku pindah aja apa ya?'," ujar Salshadila Juwita dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Senin, 28 Oktober.

Melihat hal ini, banyak warganet yang akhirnya mempertanyakan terkait sikap Salsha. Namun Iis Dahlia terlihat langsung mengklarifikasinya.

Iis menyebutkan bahwa gaya bahasa yang digunakan oleh sang putri memang sudah biasa mereka lakukan di rumah yang memang gaya bercanda mereka berbeda dengan yang lain.

"Nggak apa-apa itu, santai saja. Kami gaya bahasanya di rumah kadang kalau lagi bercanda malah kadang mungkin buat orang lain jadi bertanya, 'kok gitu?'," ujar Iis Dahlia.

Ia menegaskan kalau gaya bahasa putrinya itu memang gaya bahasa mereka sehari-hari di rumah. "Buat kami itu hal yang biasa, jadi nggak usah overthingking juga kaliannya ya," harap Iis Dahlia.

Ia juga mengatakan bahwa keluarganya dalam kondisi yang baik-baik dan bahagia. "Kita mah keluarga yang happy-happy saja kok, alhamdulillah," tandasnya.