Bagikan:

JAKARTA - Karaoke bisa dikatakan sebagai salah satu tempat hiburan paling populer di Jakarta yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Karaoke merupakan tempat hiburan nyaman bagi keluarga.

Banyak rekomendasi tempat karaoke di Jakarta Selatan yang murah dan cocok untuk dikunjungi. Salah satunya Zen Karaoke & Lounge. Tempat karaoke ini merupakan salah satu sarana hiburan yang telah hadir sejak tahun 1992 di nomor Thamrin Jakarta Pusat.

Zen Karaoke & Lounge kembali hadir dengan berbagai rangkaian fasilitas terkini serta program menarik untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hiburan selepas pulang kantor ataupun untuk agenda khusus pertemuan keluarga serta sahabat.

Berlokasi di Menara Thamrin lantai 8, akan kembali hadir menyemarakan dunia hiburan di Jakarta. Setelah vakum hampir 8 bulan, Zen Karaoke & Lounge menghadirkan wajah baru serta beragam fasilitas hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Jakarta yang membutuhkan tempat nongkrong bersama teman dan keluarga.

“Di penghujung tahun ini, Zen Karaoke & Lounge akan kembali hadir dengan suguhan one stop entertainment. Dan kami akan segera melakukan Grand Launching setelah kami berbenah dan melakukan rekomendasi untuk meningkatkan layanan sarana hiburan yang kami miliki,” ungkap Dharma Setiawan selaku Operational Manager Zen Karaoke & Lounge, dari keterangan resmi diterima VOI pada Kamis,24 Oktober 2024.

Dengan memenuhi area seluas itu 2.293 m2 dan fasilitas ruang karaoke sebanyak 21 ruangan, area live music serta klub yang dapat menampung tamu hingga 400 orang, tidak hanya sebatas memberikan sarana hiburan namun juga telah menghadirkan rangkaian teknologi terkini yang dapat menambah suasana hiburan semakin meriah lagi.

“Kami akan memulai soft launching program selama 3 hari berturut-turut dimulai dari tanggal 29 hingga 31 Oktober mendatang. ZENTASTIC NIGHTS - A New Era of Unforgettable Parties, akan menghadirkan banyak band serta bintang tamu papan atas Jakarta. Dan selama jelang Grand Launching kami memiliki paket promo seperti promo minuman beli 5, gratis 1,” papar Arif Djaya selaku Marketing Manager Zen Karaoke & Lounge.

Dalam meningkatkan keseruan karaoke yang tidak terlupakan, fasilitas KTV Zen telah menerapkan layar LED terbesar di Jakarta serta koleksi lagu berbagai genre lagu yang lengkap guna memenuhi selera pengunjung sehingga pengunjung yang datang lebih mendapatkan sensasi berkaraoke yang lebih menyenangkan.

Bagi masyarakat pehobi live music, secara regular Zen Karaoke & Lounge yang mulai beroperasi sejak jam 3 sore hingga jam 3 pagi saat hari biasa dan di hari Sabtu mulai dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi bisa menikmati hiburan dari band regular Zen dengan ditemani menu pilihan bersantap standar hotel bintang 4.

Begitupun untuk pengunjung yang suka dengan musik disko mulai dari Techno, R&B, House Music hingga progresif, juga bisa dinikmati bersama teman-teman di Zen Karaoke & Lounge. Dan untuk menemani suasana hiburan bersama teman-teman, selain makanan yang dapat menggugah selera, berbagai jenis minuman non alkohol maupun alkohol bisa menambah semarak keseruan bersama teman.

“Dalam rangkaian persiapan menuju grand launching, sebagai bocoran kami juga akan turut menghadirkan Nikita Mirzani di tanggal 31 Oktober nanti,” tambah Arif.