Keseruan Wartawan Salurkan Bakat dalam Festival Karaoke
Ajang Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa, tempat para wartawan dan karyawan unjuk kemampuan di bidang tarik suara. (Empat Mata Elang Prod)

Bagikan:

JAKARTA – Sebanyak 30 peserta terdaftar secara resmi bersaing dalam babak penyisihan Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa 2022 di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Agustus 2022. Para peserta menampilkan bakat mereka setelah sehari-hari menjalani rutinitas sebagai wartawan dan karyawan korporasi.

Tigapuluh peserta itu terdiri atas 15 orang dari kategori korporasi dan 15 peserta kategori media massa. Para peserta yang tampil dinilai oleh tiga juri yaitu Maxi King of Soul, Ranie Klees, dan Hariyanto Boejl. Setelah melalui proses seleksi, masing-masing kategori akan terpilih tiga finalis. Para finalis akan tampil dalam babak puncak yang digelar di Maxi Café, Kemang pada 20 Agustus 2022.

“Mereka dinilai berdasarkan teknik vokal, penampilan di atas panggung, dan pemahaman tentang lagu yang dibawakan,” jelas Ranie Klees di sela penjurian.

Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa kembali digelar tahun ini setelah sempat dua tahun vakum lantaran pandemi COVID-19.

Dalam event Kali ini, BNI kembali turut berpartisipasi dan mendukung Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa 2022. Festival yang diprakarsai Empat Mata Elang Production ini sudah digelar sebanyak tiga kali, yaitu: 2017, 2018, dan 2019.

“Festival Karaoke Korporasi dan Media merupakan ajang bagus untuk silaturahmi bagi wartawan dan karyawan korporasi. Selain menjalin tali silaturahmi, festival ini merupakan kesempatan bagi karyawan media massa dan korporasi, BUMN untuk menampilkan keahliannya dalam seni musik dan vokal. Semoga acara ini  dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Wakil Pemimpin Divisi I Divisi Komunikasi Perusahaan dan Kesekretariatan BNI, Selly Adriatika dalam keterangannya kepada VOI.

Festival Karaoke Korporasi dan Media Massa 2022 bakal menyediakan hadiah total bagi juara sebesar Rp 20 juta. Peserta festival karaoke ini merupakan wartawan dan fotografer yang bekerja di media cetak, online, maupun televisi atau di perusahaan BUMN/Swasta, terutama dari pihak sponsorship.