Bagikan:

JAKARTA - Santap di restoran dapat menjadi pilihan sempurna untuk berbagai acara, mulai dari makan siang santai bersama teman, makan malam keluarga yang hangat, hingga pertemuan bisnis yang lebih formal. Salah satu pilihan yang bisa diterima semua kalangan adalah hidangan Chinese food.

Hidangan autentik yang diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi membuat cita rasa yang tak terlupakan. Salah satu rekomendasi yang ideal adalah Lamian, restaurant pertama di Indonesia yang menghadirkan kelezatan lamian sejak tahun 2011.

Mendekati akhir tahun 2024, mereka memperkenalkan konsep barunya sebagai bentuk inovasi berkelanjutan demi kepuasan dan kenyamanan pelanggannya untuk menciptakan gaya bersantap yang selaras dengan gaya hidup modern. Wajah baru Lamian Palace hadir pertama kali di cabang Lamian Palace Grand Indonesia dan akan segera hadir di cabang Lamian Palace lainnya.

Beragam sajian mie ala Shanxi yang terkenal lezat, penuh cita rasa serta kehangatan, dipadukan kuliner Cantonese bercita rasa lembut dengan teknik memasak yang menarik dihadirkan oleh Lamian Palace. Dengan konsep barunya kini Lamian Palace juga menyajikan beberapa masakan baru dari Hakka, mulai dari hidangan seperti Lindung Cah Fumak, Tumis Sapi Sayur Asin, hingga Ayam Pek Cam Ke.

Tidak hanya itu, Lamian Palace juga menyediakan ragam pilihan live seafood, seperti Ikan Kerapu dan Ikan Malas untuk pengalaman kuliner yang lebih segar dan istimewa. Semua menu yang disajikan, diolah langsung oleh Chef professional untuk memenuhi selera dan kebutuhan para pelanggan.

Dengan konsep terbaru ini, restoran ini juga menghadirkan atmosfer baru yang lebih modern dan elegan, dilengkapi dengan tambahan fasilitas ruang VIP untuk meningkatkan kenyamanan dan kehangatan saat berkumpul bersantap bersama keluarga.

"Di Lamian Palace, kami memahami bahwa makanan bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang kebersamaan. Dengan desain interior terbaru yang memukau, suasana yang hangat, dan pelayanan yang ramah, restoran ini adalah tempat ideal untuk berkumpul bersama orang terkasih. Setiap sudut restoran kami dirancang untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan, sehingga

Anda dan keluarga dapat menikmati momen berharga dengan nyaman,” ujar Regina Wardani, Public Relations Lamian Palace dalam keterangan media, Kamis, 24 Oktober.

"Terdapat berbagai hidangan dan Set Menu yang kami sajikan untuk Anda nikmati bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kerja. Dimulai dari aneka Dimsum, Bakpao, hidangan pembuka, Live Seafood, Sayuran, hingga hidangan penutup. Semuanya dapat Anda nikmati di satu tempat, di Lamian Palace" imbuhnya.

Sebagai inovasi terbaru lainnya, Lamian Palace juga memperkenalkan “Es Mie Ubi Ungu” pertama di Indonesia yang akan membawa perjalanan rasa anda ke dimensi baru di dunia kuliner. Dibuat dari Es Salju dengan topping mie, terbuat dari Ubi Ungu yang bertekstur lembut dan rasa manis, menjadikan Es Mie Ubi Ungu sebagai inovasi Lamian Palace dalam menciptakan dessert tradisional dengan sentuhan modern yang unik.