Bagikan:

JAKARTA - Soraya Intercine Films telah merilisa Official Teaser Trailer Film 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' pada Jumat, 18 Oktober. Video tersebut menunjukkan kegamangan pasangan suami istri Maya dan Andi.

Dibuka dengan pertanyaan pada diri sendiri, Maya yang diperankan oleh Frederika Cull menunjukkan rekaman tak wajar dari cctv di kamarnya. "Apakah sihir itu benar nyatanya? Semua mulai tidak masuk akal. Apakah yang kami alami ini bagian dari sihir? Tolong kami!"

Nampak dalam video, Andi yang diperankan oleh Fahad Haydra terbangun dari tidur lalu merancu. Bahkan, Andi mulai melakukan hal-hal tak wajar seperti memarut tangannya dengan parutan wortel hingga berdarah.

Rasa ngeri timbul dari cuplikan adegan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Ketika usaha medis tidak membuahkan hasil, Maya dan Andi berjuang melalui jalur supranatural. Namun, Andi justru muntah darah hebat dan ingin mati secepatnya.

Video teaser ini memicu reaksi ngilu warganet yang menontonnya memalui Instagram @sorayaintercinefilms.

"Ngilu lihat parutan," tulis akun @universe****.

"Ga sabar December nonton ini pasti seru banget," tulis akun @fadil****.

Film 'Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga' diadaptasi dari cerita nyata pasangan suami istri yang kena santet mematikan. Konon ini salah satu santet mengerikan di Kalimantan, dikenal sebagai “RACUN SANGGA”. Racun ghaib yg tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa.

Sebelumnya, Soraya Intercine Filme mengunggah video pelaku asli yang namanya disamarkan. "Sihir itu dimasukkan ke tubuh saya seperti buhul ghaib. Buhul itu gunanya naikin jin fasik yang membuat saya sakit. Kurang lebih saya seperti makanan untuk mereka," ujar Andy.

Maya meyakini bahwa sihir itu dikirim karena ada yang tidak suka dengan pernikahan mereka. "Katanya ada yang sakit hati dengan pernikahan kami. Sampai hari ini kami masih mengalami dan dalam proses pemulihan," paparnya.

Gusti Gina yang menuliskan cerita mengaku kembali merasakan ngeri ketika menonton video teaser tersebut. "Perasaan tak percaya tapi nyata itu hadir kembali. Awalnya saat mendapat cerita dari pelaku langsung, dikasih bukti-buktinya, itu bikin ngilu. Pas nulis di thread hingga ke skenario, ngilu lagi. Sekarang di teasernya, tambah ngilu," tegasnya.

"Film ini membuat aku merasa ngilu nggak habis-habis. Rasa bahagia karena baru menikah langsung berubah jadi ceceran darah. Pas ditawarin sempat menanyakan beberapa adegan yang tak lazim seperti parut tangan pakai parutan wortel, tapi ternyata itu pernah dilakukan Andi beneran. Seram," kata Fahad Haydra saat dihubungi Sabtu, 19 Oktober.

Film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga siap tayang di bioskop mulai 12 Desember 2024.