Bagikan:

JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober dini hari setelah tidak sadarkan diri di kediamannya atau sering disebut kematian alami. Sudah 7 hari Marissa Haque berpulang, Ikang Fawzi dan dua anaknya, Chiki dan Bella setiap hari ziarah mengunjungi makam almarhumah.

Lewat unggahan terbaru Bella, nampak mereka ziarah bersama. "Insha Allah kita akan belajar untuk ikhlas dan kuat Bu, yang penting Ibu di sana bahagia ya," tulis Bella dikutip dari Instagram @bellafawzi, Selasa, 8 Oktober.

"Ibu nggak usah khawatir, aku akan jaga ayah @ikangfawzi dan Mbub @chikifawzi. Bismillah atas izin Allah kuat Bu. We love you so muach, forever and always. Salam buat keluarga di sana ya Ibu, kami kangen," tulisnya.

Banyak yang mengkhawatirkan kondisi Ikang setelah meninggalnya Marissa Haque. Apalagi Chiki sempat mengunggah foto Ikang dirawat di rumah sakit dengan menggunakan alat bantu oksigen.

Addie MS sebagai salah satu teman Ikang Fawzi dan Marissa Haque mengungkap Ikang sangat terpukul dengan kepergian sang istri sehingga ia sampai mengalami tidak sadar diri beberapa kali.

“Dengar dia sempat empat kali tidak sadar ya, Ikang sangat terpukul sekali,” kata Addie MS di Tangerang Selatan.

Ikang juga berusaha ikhlas dengan meninggalnya Marissa. Ia mengenang Marissa dengan panggilan sayang untuk sang istri.

"Kami saling memanggil love satu sama lain. Marissa, I love you forever. Kami saling cinta, tapi cinta kami di usia yang dini karena Allah. Ketika Allah memanggilnya, saya ikhlas," tutupnya.