Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Marissa Haque telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan dengan diiringi suami, Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki dan Bella Fawzi.

Jenazah Marissa datang sekira pukul 15.45 WIB. Setelah mengazani dan menutup liang lahat, Ikang Fauzi memberikan ucapan terima kasih kepada pelayat yang hadir.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih ke teman-teman yang sudah hadir di sini memberikan doa dan semangat sampai dikebumikam istri saya tercinta ini, Marissa Grace Allen Haque," ujar Ikang Fawzi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober.

Sambil menangis, Ikang menuturkan kalau istrinya ialah sosok wanita hebat dan kuat yang berdedikasi dalam meraih gelar profesornya.

"Aku beruntung ya Allah, aku bisa menjadi suamimu, aku beruntung dia wanita hebat yang kuat, dia berusaha mendapatkan gelar profesor sampai titik itu lah yang saya bilang istri saya sangat berbeda," tambahnya.

Kini setelah kepergian sang istri, Ikang Fawzi mengatakan sudah ikhlas karena rasa cintanya kepada Tuhan juga.

"Kami memanggil, Marissa Haque i love you forever and ever. Tapi cinta kita untuk seusia ini, udah cinta karena Allah. Semua cinta kita karena Allah," tuturnya.

"Jadi Allah kalau yang memanggil istriku ini, aku ikhlas. I love you, Love. Doanya jangan putus buat istri saya," tandasnya.