Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani menceritakan terkait kegiatan yang dilakukan oleh putrinya, Laura Meizani alias LM selama dititipkan di rumah aman akibat kasus dugaan asusila yang dilaporkan olehnya.

Ia mengatakan kalau baru saja mengirimkan buku untuk dibaca putrinya dan sebagai media untuk belajar mengingat anaknya termasuk pintar.

"Laura aman, dia masih di safe house, tadi juga hari ini dikirimin buku untuk dia baca, dia belajar, karena kebetulan kan dia memang pintar sekali, dia IQ tertinggi dan juga berangkat ke UK itu bukan karena beasiswa, nggak ada di UK itu beasiswa, tetap bayar, karena dari hasil otaknya sendiri belajar," kata Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Oktober.

Melihat ini, Nikita dengan sukarela mengirimkan beberapa keperluan Laura yang memudahkannya untuk belajar. "Jadi tadi abis dikirimin buku, terus dikirimkan kacamatanya juga, pokoknya keperluan dia selama disana untuk belajar. Karena kan selama disana nggak pegang hp, nggak bisa berkomunikasi dengan siapapun kecuali saya," lanjutnya.

Hingga saat ini, Nikita mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Laura. Ia mencoba memahami hal ini karena kondisi putrinya yang masih syok dan butuh adaptasi terhadap situasi saat ini.

"Belum komunikasi secara langsung, tapi pasti sama (PPA) biasanya dia yang menyampaikan bagaimana, karena bagaimana pun Laura masih syok dengan keadaan yang sekarang. Ke depan mungkin dia harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tuturnya.