Bagikan:

JAKARTA - Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan kalau LM alias LM, putri Nikita Mirzani sedang menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) terkait kasus dugaan asusila.

"Mohon izin untuk hari ini update terbaru untuk putri dari NM diminta dokter RSCM kembali visum lanjutan. Hari ini sudah dilakukan visum lanjutan untuk putri dari NM. Di RSCM," kata Nurma Dewi dikantornya, Senin, 30 September.

Lolly sendiri dalam pendampingan kuasa hukum saat menjalani visum lanjutan hari ini. "Jadi dari LM tadi didampingi oleh kuasa hukum," jelas Nurma Dewi.

Terkait visum ini untuk membuktikan terkait adanya dugaan aborsi, Nurma mengatakan kalau pihak dokter masih perlu mengobservasi lebih dulu baru nanti disimpulkan.

"Kemudian yang dari dokter atau dari rumah sakit pihak ahlinya mengobservasi kemudian menyimpulkan, harus ada banyak bukti, nah itu yang sekarang visum tambahan untuk memperbanyak bukti yang ada," tambahnya.

Sebelumnya, pihak Nurma menuturkan kalau visum lanjutan ini merupakan permintaan langsung dari pihak RSCM.

"Untuk update hasil visumnya, hari ini penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit RSCM. Dari pihak rumah sakit meminta untuk pemeriksaan tambahan," jelas Nurma Dewi di kantornya, Kamis, 26 September.