Bagikan:

JAKARTA - Lukman Sardi dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment sebagai Romo Rendra. Lukman mengaku kesulitan yang ia hadapi dalam film ini adalah berbicara menggunakan bahasa Latin.

"Dan memang bahasa Latin itu luar biasa sulit sekali. Sulit, sulit sekali," kata Lukman Sardi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September.

Selain itu, berperan sebagai Romo Rendra, Lukman juga harus mencari latar belakang tokohnya untuk pendalaman karakter.

"Jadi tambahannya ngobrol banyak sama sutradara kira-kira apa yang bisa kita tarik ke belakang. Supaya connect, jadi saat dia sama Romo Thomas, seperti hal yang mengingatkan dia kembali apa yang terjadi sebelumnya. Untuk supaya karakter ini punya koneksi," jelasnya.

Film Kuasa Gelap mengisahkan Romo Rendra (Lukman Sardi) dan Romo Thomas (Jerome Kurnia) dalam menjalankan ritual eksorsisme Katolik untuk mengusir setan dari Kayla (Lea Ciarachel).

Kuasa Gelap menghadirkan kisah nyata tentang bagaimana pemuka agama Katolik berhadapan dengan kekuatan gelap, yang jarang terekspos di Indonesia. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada 3 Oktober mendatang.