Bagikan:

JAKARTA - Dalam menikmati liburan akhir pekan, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kembali menyuguhkan sejumlah kegiatan menarik untuk para pengunjung.

TMII menggelar wedding expo gratis bagi para pengunjung di Gedung Sasono Utomo, TMII, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu, 22 September, pagi.

TMII menyediakan sejumlah diskon dalam acara wedding expo tersebut.

"Wedding Expo yang digelar pertama kali di TMII ini diikuti oleh 40 vendor. Mulai dari katering, dekorasi, perhiasan dan photoshoot," ujar Direktur Komersial TMII, Ratri Paramita.

Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu, 21 September itu, kata Ratri, untuk mengenalkan kepada pengunjung bahwa di TMII memiliki Gedung Sasono Utomo yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, pertunangan atau lainnya.

Puluhan vendor yang mengikuti pameran itu sudah terverifikasi sehingga para pengunjung tak perlu khawatir adanya oknum vendor yang nakal.

"Kami jamin tidak ada. Apabila ada hal-hal yang terjadi hal-hal seperti itu langsung bisa ke saya dan saya langsung lanjutkan dengan tegas. Makanya, vendor-vendor yang ikuti pameran ini sudah terverifikasi," ujarnya.