Rayakan Ulang Tahun ke-31, Plaza Indonesia Adakan <i>Virtual Charity Concert - Pass The Mic</i>
Konser Pass the Mic (Plaza Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Pusat perbelanjaan Plaza Indonesia menghadirkan sesuatu yang baru dalam merayakan hari jadinya yang ke-31. Kali ini, ada sebuah konser amal bertajuk Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic.

Melalui konser amal ini, Plaza Indonesia ingin menunjukan kepedulian kepada mereka yang terpapar COVID-19. Konsernya mengusung tema 90s Dance Music Edition di mana penyanyi yang menjadi tamu dalam konser ini menyanyikan lagu hits tahun 1990-an.

Tidak sendiri, Plaza Indonesia bekerja sama WeCare.id dan brand fesyen Sejauh Mata Memandang serta beberapa kawanan musisi untuk membantu kampanye Ayo Bantu Kiara Lawan COVID-19.

Kampanye ini bertujuan untuk membantu para ibu dan anak yang terular COVID-19. Melansir siaran pers yang diterima VOI, kasus ibu dan anak yang terkena COVID-19 mengalami peningkatan kasus.

WeCare.id adalah platform crowdfunding di Indonesia yang membantu pasien dengan kondisi finansial, daerah yang sulit dijangkau serta belum memiliki Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Konser Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic menampilkan Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double.

Bagaimana konser diadakan? Dengan sistem estafet, para penampilan bergantian melantunkan lagu hits 90an diiringi DJ.

Konser ini bisa disaksikan pada hari ini, 31 Maret pukul 17.00 melalui media sosial Plaza Indonesia dari Instagram TV, Facebook, dan YouTube.