Bagikan:

JAKARTA - Irfan Hakim tidak bisa menutupi kebahagiaannya atas prestasi yang didapatkan putrinya, Aisha Hakim yaitu emas dalam cabang olahraga berkuda di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024.

Uniknya, sebelum anaknya berangkat untuk berlomba, Irfan menceritakan kalau ia selalu meminta doa kepada siapapun bahkan menggelar pengajian khusus untuk keberhasilan putrinya.

"Belum (berikan hadiah), belum siapkan apa-apa nanti itu saja. Sebetulnya kita beneran setiap ketemu orang minta didoakan, gue sampai gelar pengajian khusus di pendopo untuk Aisha," kata Irfan Hakim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September.

Bukan hanya menggelar pengajian, Irfan juga meminta doa khusus kepada kiai agar putrinya bisa mendapatkan yang terbaik di perlombaan tersebut.

"Biar ditingkatkan lagi minta doa ke kiai-kiai, gue gini minta doanya sampai minta doa khusus, 'untuk Aisha yang sedang lagi di PON'," cerita Irfan Hakim.

Bukan tanpa alasan, bagi Irfan Hakim kerja keras tanpa restu orang tua bisa jadi tidak ada apa-apanya.

"Dan alhamdulillah itu penguat banget juga jadi tidak hanya usaha, kemudian doa juga dan restu orang tua juga digarisbawahi banget," tandasnya.