Bagikan:

JAKARTA - Paula Verhoeven menyiratkan pesan tersendiri melalui media sosial. Ia ingin mengingatkan agar tak bergantung terlalu banyak kepada manusia lainnya.

"Buat aku perempuan itu harus mandiri dan itu penting sekali ya. Balik lagi sebenarnya di agama juga kita diajarkan untuk tidak bergantung pada manusia. Misalnya orang lain mengecewakan kita atau bikin kita enggak happy atau apa itu supaya tidak masuk ke diri kita, jadi enggak berdampak ke diri kita," ujar Paula.

Perkataan itu ingin ia buktikan dengan kerja keras yang kini ia jalani. Rajin bersosialisasi hingga syuting di cuaca terik, Paula berusaha menikmati kesibukannya.

Ia juga membagikan momen bersama rekan sesama artis, yakni Shireen dan Zaskia Sungkar. Paula tampak menyunggingkan senyum cantik di samping kedua artis tersebut.

Potret Paula Verhoeven yang sibuk dan mandiri mendatangkan dukungan para netizen. Mereka mendoakan Paula mendapat kehidupan yang bahagia, apalagi di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong.

"Emak2 real belanja kebutuhan anak ya mam," komentar salah satu netter. "Kita hanya bisa melakukan yg terbaik, tapi jika apa yg kita lakukan, tidak di hargai dan bahkan menyakiti, maka tanya kembali. Apakah keputusan tersebut sudah benar dan bisa menerima dampak keputusan itu kedepannya," kata lainnya.